Jumat, 24 Juni 2011

Siapa Pemborong Gatra Edisi 'Terjebak Pusaran Arus Korupsi' dengan Foto Angie?

MajalahGatra yang terbit setiap pekan lenyap di pasaran pagi ini. MajalahGatra edisi pekan ini terbit dengan judul "Terjebak Pusaran Arus Korupsi" dan bersampul Anggota Komisi X DPR dari Fraksi Demokrat, Angelina Sondakh. 

Siapa yang memborong majalah tersebut?

"Kita nggak tahu soal itu, yang ngeborong coba dicari tahu dulu siapa itu," kata Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, saat dihubungi wartawan beberapa saat lalu, (Jumat, 24/6).

Sebelumnya, Direktur Marketing Majalah Gatra, Dani Hamdani membenarkan hal tersebutDia menduga majalahnya diborongnya kemungkinan karena berita yang dimuat. Dia memang mengakuiGatra edisi pekan ini menginvestigasi dugaan keterlibatan petinggi Partai Demokrat dalam kasus korupsi. Memang, majalah Gatra edisi pekan ini diakuinya mengalami keterlambatan terbit.

Aksi borong majalah atau tablodi bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, Majalah Tempo edisi "Rekening Gendut Jenderal" juga lenyap di pasaran setelah diborong orang tak dikenal. Dan satu lagi, Tabloid Cek & Ricek edisi "Skandal Seks Wakil Rakyat" dengan foto Muhammad Nazaruddin juga lenyap di pasaran.  - (RMOL)




Baca juga: 



Disodok ke Pusaran Arus Suap






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberi komentar